Blog Contest UMY, mendorong mahasiswa untuk menulis

Diposting oleh Gamping Mengidul di 07.45
Pengadaan community blog yang menggunakan id UMY telah menfasilitasi mahasiswa dalam membuat blog yang memang berisi tulisan - tulisan mahasiswa, sehingga liwat tulisannya dapat mendorong mahasiswa untuk membaca banyak hal dan melahirkan tulisan yang bermanfaat. Melalui blog ini juga kita dapat bertegur sapa dengan mahasiswa lainnya pengguna blog community UMY, sehingga forum diskusi tersedia minimal untuk sekedar berbagi tentang banyak hal.

 

Setahun sudah saya membuat blog, tulisan pertama saya tentang “perkenalan kampus baru”, pada saat itu saya langsung ikut serta dalam kontes blog khusus mahasiswa baru, blog UMY mengadakan blog kontes yang merupakan suatu program cukup menarik. Secara tidak langsung pihak kampus mengajak mahasiswa untuk menulis dan menulis. Kontes ini dapat dijadikan sebagai acuan yang mendorong mahasiswa mencari sesuatu yang menjadi topik bahasan tulisan pada lingkup mahasiswa khususnya mahasiswa UMY.

 

Dan bagi teman - teman yang telah beruntung menjadi pemenang, teruslah berkarya dengan tulisan - tulisan terbaik kalian. Dan teman – teman yang lainnya tetaplah berkarya, tapi yang terpenting yaitu meningkatkan kecintaan kita untuk menulis dan berkarya. Gunakan tulisanmu untuk kepedulian pada setiap permasalahan sehingga kita lebih jeli mengidentifikasikan suatu topik. Semoga pengguna blog UMY semakin meningkat dan menciptakan budaya membaca serta menulis. Go blog Contest  UMY !!

 

Info selengkapnya : http://blog.umy.ac.id/

0 komentar:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))