Pirlo dan Balotelli Kembali Azzurri

Diposting oleh Gamping Mengidul di 23.59
Roma - Setelah sempat beberapa waktu absen karena cedera, Andrea Pirlo dan Mario Balotelli dipanggil lagi ke timnas Italia. Keduanya disiapkan untuk laga internasional dua pekan lagi.

Nama Pirlo dan Balotelli ada dalam 25 nama yang disiapkan untuk meladeni Estonia di kualifikasi Euro 2012, Jumat (3/6/2011) dan berjumpa Irlandia di laga persahabatan empat hari berselang. Demikian dikutip dariReuters.

Pirlo saat ini masih tercatat sebagai pemain AC Milan namun ia sudah mengucapkan arrivederci kepadaRossoneri dan tampaknya tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Juventus.

Sementara Balotelli yang membela Manchester City kembali dipanggil setelah selama ini dibelit cedera dan persoalan disiplin. Kehadiran Balotelli diharap mampu meningkatkan ketajaman Gli Azzurri.

Berikut adalah 25 pemain Italia:
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Salvatore Sirigu (Palermo), Emiliano Viviano (Bologna)

Belakang: Davide Astori (Cagliari), Federico Balzaretti (Palermo), Mattia Cassani (Palermo), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Alessandro Gamberini (Fiorentina), Christian Maggio (Napoli), Andrea Ranocchia (Inter Milan)

Tengah: Alberto Aquilani (Juventus), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Inter), Antonio Nocerino (Palermo), Angelo Palombo (Sampdoria), Andrea Pirlo (AC Milan)

Depan: Mario Balotelli (Manchester City), Antonio Cassano (Milan), Alberto Gilardino (Fiorentina), Sebastian Giovinco (Parma), Alessandro Matri (Juventus), Giampaolo Pazzini (Inter), Giuseppe Rossi (Villarreal)

sumber

3 komentar:

horse racing system mengatakan...

You made some decent points there. I looked on the internet for the topic and found most individuals will agree with your site.

louis vuitton barbie sale mengatakan...

You happen to be right

buy t shirt wholesale mengatakan...

Very provides reference significance

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))